Adobe Reader 11.0.10

Adobe Reader 11.0.10 Terbaru

Adobe Reader adalah program yang paling populer di dunia untuk melihat, membuat, mengelola dan memanipulasi PDF (Portable Document Format) file.

Sederhana UI
Adobe Reader UI sederhana dan intuitif. Alat klasik (pemilihan teks, zoom, foto, menemukan, dll) dapat diakses dari menu navigasi atas dan tombol. Versi terbaru juga termasuk alat canggih (membuat, ekspor, mengirim dan pilihan toko), Sign dan fitur Comment. Anda dapat berbagi iterasi, komentar dan tanda tangan melalui email atau menggunakan layanan Adobe SendNow.

Keamanan
Adobe Reader XI adalah versi paling aman Adobe telah merilis. Hal ini terutama disebabkan Mode Protected baru yang memuat item yang berpotensi berbahaya dan kode area sandboxed, terisolasi dari seluruh sistem Anda.

Kecepatan
Ada beberapa kritik atas kecepatan Adobe Reader dibandingkan dengan pembaca PDF ringan lainnya. Itu benar; Adobe Reader memang memiliki lebih banyak plugin dan ekstensi daripada kebanyakan pembaca PDF yang dapat memperlambat operasi. Bahwa menjadi kata perbedaan untuk rata-rata pengguna diabaikan dan mereka pengaya dapat dinonaktifkan jika mereka tidak diperlukan. Dalam hal operasi umum, Adobe Reader membuat dokumen dengan detail tinggi dan reproduksi warna yang benar dengan cepat. Kemudian edisi ini juga pekerjaan yang dilakukan untuk meningkatkan dampak Adobe Reader pada penggunaan memori sehingga Anda harus menemukan multitasking Kurang ketegangan pada sistem Anda.
Nama Adobe Reader 11.0.10
Nama File AdbeRdr11010_en_US.exe
Support Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adobe Reader 11.0.10"

Post a Comment