CCleaner 5.04.5151

CCleaner 5.04.5151 Gratis Terbaru

Piriform CCleaner ini adalah program cepat dan mudah digunakan yang membuat komputer Anda lebih cepat, lebih aman dan lebih dapat diandalkan. CCleaner menghapus cookies, file-file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya yang menyumbat sistem operasi Anda. Hal ini membebaskan ruang hard disk yang berharga yang memungkinkan sistem anda berjalan lebih cepat. Menghapus data ini juga melindungi anonimitas Anda berarti Anda dapat menelusuri online lebih aman. Dibangun di Registry Cleaner perbaikan kesalahan dan pengaturan yang rusak untuk membuat komputer Anda lebih stabil. Sederhana, UI intuitif dan pembersihan yang cepat namun kuat membuat CCleaner menjadi favorit di antara siswa dan teknisi sama. Profesional, Jaringan, Bisnis dan Teknisi Edisi CCleaner juga tersedia untuk pengguna yang serius.

Pembersihan dapat dipersonalisasi
CCleaner Alat dan Pilihan tab memungkinkan Anda untuk menyesuaikan opsi pembersihan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika Anda bukan pengguna cerdas, Anda mungkin ingin tetap dengan pengaturan default yang aman. Advanced pengguna dapat meng-uninstall program yang tidak diinginkan, pilih yang cookies untuk menyimpan, menyesuaikan pengaturan pembersihan dan monitoring sistem setup.

Ringkasan
CCleaner telah menerima posisinya di puncak pembersih freeware yang menawarkan jenis program fitur premium berjuang untuk bersaing dengan. Bersih, UI intuitif membuat salah satu program yang paling mudah untuk digunakan, tetapi jangan biarkan ukuran dan kesederhanaan menipu Anda. Ini adalah utilitas yang kuat untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Proses pembaruan rutin Piriform CCleaner berarti terus-menerus meningkatkan dan popularitasnya akan terus tumbuh.
Nama CCleaner 5.04.5151
Nama File ccsetup504.exe
Support Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CCleaner 5.04.5151 "

Post a Comment