VLC Media Player 2.2.0 (32-bit)

VLC Media Player 2.2.0 (32-bit) Terbaru

VLC Media Player adalah multi format yang paling populer dan kuat, media yang bebas pemain yang tersedia.
Cukup sederhana paling serbaguna, stabil dan berkualitas tinggi media bebas pemain yang tersedia.

Mudah digunakan
VLC UI pasti kasus fungsi atas keindahan. Namun tampilan dasar tidak membuat pemain sangat mudah digunakan. Cukup drag dan drop file untuk memutar atau membuka mereka menggunakan file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media yang klasik untuk bermain, pause, stop, lompat, kecepatan pemutaran mengedit, mengubah volume, brightness, dll berbagai macam kulit dan pilihan kustomisasi berarti penampilan standar tidak harus cukup untuk mencegah Anda memilih VLC media default player.

Advanced Options
Dalam pemutaran, audio, video, alat dan melihat tab berbagai macam pilihan pemain. Anda dapat bermain dengan pengaturan sinkronisasi termasuk graphic equalizer dengan beberapa pra-set, overlay, efek khusus, efek video AtmoLight, SPATIALIZER audio dan pengaturan kompresi kisaran disesuaikan. Anda bahkan dapat menambahkan sub judul untuk video dengan menambahkan file SRT ke folder video.

Dapat memutar segala jenis video MPEG (ES,PS,TS,PVA,MP3), AVI, ASF / WMV / WMA MP4 / MOV / 3GP, OGG / OGM / Annodex Matroska (MKV), WAV, Raw Audio: DTS, AAC, AC3/A52, Raw DV, FLAC, FLV (Flash), MXF, Nut, Standard MIDI, Creative™ Voice, dll.
Nama VLC Media Player 2.2.0 (32-bit)
Nama File vlc-2.2.0-win32.exe
Support Windows XP / Vista / Windows7 / Windows8



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VLC Media Player 2.2.0 (32-bit) "

Post a Comment