Bitdefender Antivirus Free Edition

Bitdefender Antivirus Free Edition Terbaru 2015

Bitdefender Antivirus Free Edition telah dirancang dari bawah ke atas ke arah memungkinkan untuk melakukan apapun yang di gemari sebagian besar dengan komputer,  aman dari ancaman.

BitDefender menggunakan teknologi milik sendiri, sementara juga meningkatkan pada yang dasar yang kemudian terintegrasi untuk perlindungan yang maksimal.

Fitur:
  • Real-time Shield - The real time perisai dirancang untuk melindungi akses ke seluruh sistem. Ini berarti bahwa file di-scan seperti yang diakses atau disalin. Sebagai contoh, file yang baru saja Anda download dari Internet di-scan segera.
  • Active Virus Control - Active Virus Control adalah sebuah teknologi deteksi proaktif inovatif yang mampu mendeteksi potensi ancaman baru yang perlindungan standar belum dirilis, sangat cepat dan akurat, sehingga memberikan lapisan perlindungan penting.
  • Intrusion Detection System - Teknologi ini memastikan bahwa aplikasi mencoba mengakses internet atau jaringan tidak bertopeng ancaman, dengan menandai mereka setiap kali perilaku tersangka dan dengan menghentikan mereka jika skor menjadi tinggi.
  • B-Have - B-HAVE proaktif mendeteksi ancaman yang tidak diketahui bahwa produk lain yang terlewatkan dengan menganalisis perilaku aplikasi dalam lingkungan yang aman. Jika tidak ada tindakan jahat yang terdeteksi, B-HAVE mulai program normal; jika tidak, maka secara otomatis akan karantina atau menghapusnya.
  • HTTP Scanning - Bitdefender Antivirus Free Edition juga scan semua link Anda mengakses dari browser Anda, memeriksa mereka untuk berbagai penipuan atau kartu kredit phishing upaya dan memblokir mereka ketika mereka tidak aman.
  • Anti-rootkit - Teknologi ini digunakan untuk memindai dan rootkit blok, jenis tersembunyi dari perangkat lunak, sering berbahaya, yang dirancang untuk menyembunyikan keberadaan proses atau program tertentu dari metode normal deteksi dan memungkinkan terus akses istimewa ke komputer.

Nama Bitdefender Antivirus 1.0.21.1099
Nama File Antivirus_Free_Edition.exe
Support Windows (All Versions)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitdefender Antivirus Free Edition"

Post a Comment